Thursday 25 August 2016

Metal Gear Rising Revengeance Free Download



Judul: Metal Gear Meningkatnya Revengeance Download
Genre: Action
Pengembang: PlatinumGames, Kojima Productions
Penerbit: Konami
Tanggal rilis: Januari 2014
Ukuran: 23.94 GB / Berpisah 25 bagian 999 MB Compressed
Cermin: Mega.co.nz, UsersCloud, Uptobox, FileMup

Download Metal Gear Meningkatnya Revengeance Game PC

Dikembangkan melalui kemitraan dengan Platinum Games dan Kojima Productions, Metal Gear Rising: Revengeance lubang cyborg melawan cyborg dalam pertempuran yang berkobar melewati setiap batas manusia!

Karakter utama, Raiden, pernah ditakuti sebagai tentara anak "Jack the Ripper" di garis depan Perang Sipil Pertama Liberia. Sekarang, penguasaan tempur disalurkan melalui tubuh cyborg sebagai serangan dari tinggi-tinggi frekuensi pisau slice bahkan besar drone serangan di dua. Raiden dikontrak untuk perlindungan VIP, pelatihan militer dan tugas-tugas lain oleh PMSC (Militer Swasta dan Perusahaan Security) di negara berkembang piecing itu sendiri kembali bersama setelah perang sipil berdarah. Dia tidak tahu bahwa panggung diatur untuk bentrokan dengan kekuatan misterius dari cyborg yang tak terhitung jumlahnya.

Fitur:
• Sebuah gaya semua-baru gameplay aksi ingar-bingar berbasis di sekitar karakter sentral Raiden, seorang ninja cyborg yang menggunakan High Frequency katana pedangnya untuk memotong melalui apa pun yang berdiri di jalan dendam nya!
• Menggabungkan pembangunan powerhouses Kojima Productions dan Platinum Games bersama-sama, MGR: Revengeance menawarkan cepat & cairan game berpusat pada pertempuran berbasis katana dalam Metal Gear semesta.
• Teknologi dalam game berjanji untuk mendorong batas-batas grafis, gaya dan aksi kilat kecepatan pada kedua frame-per-60 terik.
• The ZanDatsu Cut Mechanic mengambil keuntungan dari apa yang telah dibuat - "sebuah pesawat memotong mencakup segala secara real time." Potong apa yang Anda inginkan, bila Anda inginkan, cara apapun yang Anda inginkan.

Screenshot 



BACA INI
1. Unrar
2. Mount gambar
3. Instal permainan.
4. Copy atas isi retak dari direktori / Crack pada gambar untuk permainan Anda menginstal direktori
5. Main game

Download :

From MEGA
Metal Gear Rising Revengeance-RELOADED

From USERSCLOUD
Metal Gear Rising Revengeance-RELOADED

From UPTOBOX
Metal Gear Rising Revengeance-RELOADED

From FILEMUP
Metal Gear Rising Revengeance-RELOADED

No comments:

Post a Comment